Senin, 05 Oktober 2009

DUKA KOTA ANDALAS…….



Assalamu 'alaikum Wr. Wb....

Para pembaca sekalian,,,Ingatkah kalian akan kejadian yg terjadi tempo hari(lihat gambar di atas)????

Saya rasa kalian masih sangat, sangat, dan sangat mengingatnya…..


Beberapa hari yang lalu telah terjadi gempa yang sangat mengerikan di KOTA ANDALAS..............Hati saya sangat sedih melihat bencana tersebut, mayat2 yang tertimbun reruntuhan begitu banyak....

Mengingat bahwa banyaknya korban yg ada di sana…. Marilah kita bersama2 membantu mereka yg kesusahan,,, baik itu dengan doa maupun bantuan sumbangan…………. Saya juga mendengar kabar bahwa pasokan barang yg ada disana sedikit,, sehingga harga nya pun melambung tinggi.. maka dari itu saya merasa sudah sewajarnya kalau kita menyumbangkan sedikit dari apa yang kita miliki kepada mereka…… karena,, walaupun kita hanya menyumbang beberapa makanan,, itu semua akan sangat berarti bagi mereka yg sedang mengalami musibah……

Terlepas dari itu semua,, kita jadi mengetahui betapa maha dahsyatnya cobaan yg di berikan oleh Yang Maha Kuasa kepada kita semua… Seperti bencana yg menggemparkan kita pada tahun 2006, bencana alam yg paling mengerikan di antara yg pernah terjadi yakni TSUNAMI….. dan sekarang dilanjutkan dengan Gempa yg dahsyat ini………

Saya merasa bahwa yg terjadi ini merupakan ujian terhadap kita semua,, karena kejadian ini merupakan kejadian yg sangat menggemparkan dan menggetar kan jiwa siapa pun yg menyaksikannya…… Coba anda bayangkan,,, begitu banyak mayat tertimbun reruntuhan, rumah2 pun banyak yg hancur,,, bahkan tempat pendidikan pun rata dengan tanah (kalau saya tidak salah tempat pendidikan yg mengalami kerusakan berat yaitu UNAN & GAMA, dll)….. Bagaimana nanti mereka belajar??? Sungguh sangat menyedihkan………

Saya menulis ini untuk diri saya sendiri dan siapa pun yg merasa perlu melakukannya yaitu….. BERTAUBATLAH,, SELAMA MASIH ADA KESEMPATAN…… kata2 ini saya tulis karena, mungkin dosa yg sudah dihapus di Bulan Mulia kemarin, terukir kembali……….

Mungkin hanya itu yg dapat saya informasikan…..

Karena kita sama2 manusia,, jadi mungkin terdapat kesalahan dalam karya tulis saya ini….. Lebih dan kurang saya mohon maaf………

Assalamu’alaikum Wr. Wb…..

0 komentar:

Posting Komentar