Sabtu, 17 Oktober 2009

HAPPY BIRTHDAY KUANTAN SINGINGI KE-10


Assalamu'alaikum wr. wb......



Sebelumnya, saya mengucapkan....... "HAPPY BIRTHDAY KUANTAN SINGINGI KE-10"...
Semoga pembangunannya semakin sukses yaaaaaa......
Kemarin, pada tgl 12 OKTOBER 2009,, diad
akanlah acara peringatan DIRGAHAYU KUANTAN SINGINGI ini dengan dilangsungkannya upacara bendera di lapangan LIMUNO.........
Saya merasa sangat bangga dengan kabupaten saya yang banyak mengalami perkembangan
.........
Dimulai dengan dibangunnya TAMAN JALUR(asyi
k eui bisa duduk sambil memandangi lapangannya yang hijau,, juga bentuknya yang unik membuat saya terkesan)...



Ada pula yang sedang dibangun,, Seperti:

~SMA PINTAR di Sungai Jering

~ SPORT CENTER di Sinambek

~ ISLAMIC CENTER di sinambek

~ Jembatan yang menghubungkan desa Sawah dengan desa Seberang Taluk

~Jembatan Baserah

Duuuh,,,, senangnya hati ini melihat perkembagan yang terus terjadi........

Oh iya,, 1 hari sebelum tgl 12 OKTOBER 2009,,, pemerintah daerah mengadakan beberapa acara,, seperti: 1%5CACERAS%7E1%5CLOCALS%7E1%5CTemp%5Cmsohtml1%5C01%5Cclip_filelist.xml">

~ Gerak jalan santai bersama bupati(acara

ini diikuti oleh sekolah2 yg ada di KABUPATEN KUANTAN SINGINGI, saya juga ikut tentunya... liat nih fotonyaaa,, yang pakai jilbab putih itu,, saya...)




~ volleyball juga ada...(liat foto di bawah,, ini sebelum pertandingan dimulai)




Saya merasa senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini.... SEMOGA KUANTAN SINGINGI TETAP JAYA...........
Assalamu'alaikum wr. wb.






0 komentar:

Posting Komentar