Kamis, 01 Oktober 2009

Libur yang dihiasi MUSIK ISLAMI

Assalamu 'alaikum Wr. Wb....
Haaaai..... Para pembaca surat elektronik...
Ini ada lagi karya terbaru dari saya,, kalau sebelumnya tentang pelajaran/pengetahuan umum...
Maka,, di kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang liburan yang saya jalani kemarin,, tepatnya pada saat libur lebaran.......
Alhamdulillah pada saat libur lebaran kemarin saya sehat wal'afiat.... ^_^
Jadi,, saya bisa ikut takbiran dan melantunkan shalawat nabi bersama dengan teman-teman saya...
Asyiknyaaaa.....
Selama seminggu,,, tenangnya hati mendengar lagu-lagu nuansa islami....
Sayangnya,, saya tidak bisa lebaran ke rumah teman-teman dan guru-guru saya...
Sedih banget jadinyaa......
Karena itu,, saya pergi lebaran bersama keluarga saya saja......
Ternyata kesedihan saya bisa sedikit terobati karena saya melihat kebudayaan yang ada di kampung saya,, mungkin banyak yang tahu dengan kebudayaan ini yakni PERAHU BAGANDUANG... Walaupun saya melihat hanya sekilas... he he he
Semoga kebudayaan ini akan tetap kita lestarikan... OK
Mungkin hanya ini saja yang bisa saya ceritakan kepada para pembaca......
Jangan lupa kasih saran yaaa....
Assalamu'alaikum Wr. Wb....

0 komentar:

Posting Komentar